Home » , , » Lowongan Pekerjaan Marketing Jambi Desember 2014 Terbaru

Lowongan Pekerjaan Marketing Jambi Desember 2014 Terbaru

Written By Unknown on Jumat, 21 November 2014 | 01.24

Lowongan Pekerjaan Marketing Jambi Desember 2014 Terbaru - Melanjutkan informasi lowongan pekerjaan sebelumnya kali ini admin akan memberikan kembali informasi lowongan kerja untuk anda secara gratis, saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Jambi dan sekitarnya, informasi lowongan kerja akan selalu admin berikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut langsung saja anda baca informasi dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan berikut.



PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak dibidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Kami bekerja sama dengan Perusahaan Finance terkemuka di Indonesia, saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk posisi :

BRANCH MARKETING MANAGER

Kualifikasi:

Pria / Wanita, Usia min. 30 th
Pendidikan S1 Semua Jurusan
Pengalaman di Bidang pembiayaan / Leasing min. 3 th
Berjiwa Leadership & mampu bekerjasama dengan Tim
Komunikatif & memiliki jaringan yang luas
Lebih diutamakan yang berpengalaman sebagai kepala Cabang
Penempatan wilayah Jambi & Sekitarnya.
(Muara Bungo, Tebo, Muara Bulian, Tungkal, Sabak & Soralangun)

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

PEOPLE AND ORGANIZATION DEVELOPMENT

Palembang Trade Center Blok I No 59

Jl. R. Soekamto, Palembang

Telp. (0711) 382321

Hp 08981162289

Pin (7d2e42d3)



Website: http://mutualplus.co.id Email:palembang@mutualplus.co.id



Apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan yang kami berikan diatas silahkan segera mungkin anda melamar ke perusahaan tersebut, tetapi jika anda kurang merasa cocok anda juga bisa membaca informasi Lowongan Kerja D3 Di Ambon Desember 2014 Terbaru atau anda juga bisa mendapatkan informasi Daftar Lowongan Kerja Tegal Desember. Sekian informasi Lowongan Pekerjaan Marketing Jambi Desember 2014 Terbaru yang bisa admin berikan untuk anda semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam proses pencarian kerja anda di daerah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar