Home » , , , , » Lowongan Kerja Supir Garut Desember 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Supir Garut Desember 2014 Terbaru

Written By Unknown on Senin, 08 Desember 2014 | 09.52

Lowongan Kerja Supir Garut Desember 2014 Terbaru - Bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencari lowongan pekerjaan, apalagi persaingan dunia kerja semakin banyak ini tentu membuat kita semua sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Tetapi kita harus tetap semangat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak maka dari itu admin akan memberikan informasi lowongan kerja 2015 untuk daerah Garut mungkin barang kali anda sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut silahkan langsung saja anda simak penjelasan dan persyaratan yang diberika oleh perushaan berikut. Daftar Lowongan Pekerjaan Jakarta Januari Terbaru




FA MERAK FOOD INDUSTRIES

FA MERAK FOOD INDUSTRIES adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan produk makanan, dimana Fa Merak Food Industries telah beroperasi sejak tahun 1936. Kami memiliki kantor Pusat di wilayah Bandung dan kami telah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia dan kami terus menerus mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Untuk itulah kami mengundang anda para profesional muda untuk bertumbuh dan berkembang bersama kami dengan menempati posisi:

PENGEMUDI

Kualifikasi:

Pria
Usia Max 35 Thn
Pendidikan min SLTA
UNTUK WILAYAH GARUT

Memiliki SIM B1
Bersedia ditempatkan di GARUT
Lebih disukai berdomisili di wilayah Garut dan sekitarnya
UNTUK WILAYAH JAWA BARAT

Memiliki SIM B1
Bersedia ditempatkan di DAERAH Bandung
Lebih disukai berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya


Kirimkan lamaran lengkap dikirimkan dengan

mencantumkan nama jabatan yang dipilih pada judul/subject email

dan dikirimkan melalui email dan ditujukan kepada

HRD Departemen

Fa Merak Food Industries

d/a email : mariareginaanastasia@yahoo.com

Itulah Lowongan Kerja Supir Garut Desember 2014 Terbaru yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berkan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja sebagai Daftar Lowongan Kerja Kota Bekasi Januari. Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga informasi Lowongan Kerja Customer Service Di Bali Desember 2014 Terbaru sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar