Home » , , » Lowongan Kerja D3 Cikupa Februari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja D3 Cikupa Februari 2015 Terbaru

Written By Enjin Maruto on Selasa, 27 Januari 2015 | 07.57

Lowongan Kerja D3 Cikupa Februari 2015 Terbaru - Begitu banyak Info Lowker 2015 Terbaru yang bisa anda dapatkan di sini. Seperti Lowongan Kerja D3 Cikupa Februari 2015 Terbaru yang akan kami sampaikan untuk anda saat ini. Namun tidak hanya itu saja admin juga menyediakan info Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja SMA, Loker SMK untuk anda. Anda Juga bisa melihat Pusat Lowongan Kerja Karawang Terbaru dari kami yang telah kami sampaikan pada kesempatan sebelumnya.

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :


STAFF FINANCE
Kualifikasi :

Pria/wanita usia maks 35 tahun
Pendidikan D3 Accounting / Management
Pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
Menguasai komputer dan bahasa inggris.
Menguasai cash flow dan forecast.
Mampu bekerjasama secara tim, cekatan, teliti, jujur
Penempatan untuk di Cikupa tangerang


Benefit :

Upah yang kompetetive
T. Transport, Makan, dan Kesehatan
Bonus
Pengembangan karir


Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com atau dyanti@conbloc.com

atau company profile silahkan buka web resmi www.conbloc.com



Dengan anda membaca Lowongan Kerja D3 Cikupa Februari 2015 Terbaru yang kami berikan semoga anda bisa mencoba melamar pekerjaan di perusahaan tersebut dengan mengirimkan email yang sudah tercantum di atas. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan ini anda bisa melihat di kategory lainnya pada blog ini. Terima Kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar