Home » , , » Lowongan Kerja Di Bogor 2015

Lowongan Kerja Di Bogor 2015

Written By Unknown on Jumat, 12 Juni 2015 | 06.21

Lowongan Kerja Di Bogor 2015 - Upaya yang anda lakukan dalam mencari info loker terbaru 2015 di Bogor pada kali ini yang kami berikan kepada anda. Yakinlah karena tidak ada usaha yang sia-sia asalkan kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Yang kami berikan untuk anda adalah lowongan kerja yang merekrut dari lulusan SMA/SMK, D3, S1. Karena itu perlunya untuk anda simak baik-baik informasi yang kami berikan.
Lowongan Kerja Di Bogor 2015

Berikut adalah informasi yang kami berikan untuk anda yaitu Lowongan Kerja Di Bogor 2015. kmi ingatkan untuk anda semua jangan lupa melihat info loker terbaru 2015 di Bogor lainya yang telah kami sediakan untuk anda, semoga apa yang kami berikan cocok untuk anda semuanya dalam mencari lowongan kerja kali ini.

FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR
SENTRAL MULTIMITRA GEMILANG, PT 
Bogor
Peluang Kerja Terbaru 2015
Fungsi Pekerjaan
  1. Akunting > Staf Akunting / Supervisor
  2. Akunting > External / Internal Audit
Kualifikasi:
  • Wanita berusia max. 28 tahun, dengan pendidikan minimal S1 jurusan Akuntasi, Manajemen Bisnis, Perbankan, Ekonomi/Marketing, atau jurusan equivalent lainnya.
  • Diutamakan mereka yang memiliki pengalaman kerja pada bidang Finance & Accounting dengan pengalaman minimal 2 tahun, Fresh Graduate dimohon dengan hormat untuk tidak mendaftar.
  • Memiliki performa dan keinginan kerja yang baik, jujur, penuh motivasi, orientasi pada target, bersikap tegas.
  • Memiliki ketertarikan tinggi pada angka, memiliki kemampuan untuk membuat laporan keuangan serta Management Audit.
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel level Intermediate.
Placement:


PT SENTRAL MULTIMITRA GEMILANG
JLN. RAYA KEMANG KM.14 NO. 388 BOGOR, 16310,INDONESIA

Barusaja anda semua membaca Lowongan Kerja Di Bogor 2015, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Lowongan Kerja PT. MITRACOMM EKASARANA di Bogor 2015 bulan ini. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.

0 komentar:

Posting Komentar