Home » , , , » Lowongan Kerja Di Cikarang 2015

Lowongan Kerja Di Cikarang 2015

Written By Unknown on Jumat, 12 Juni 2015 | 06.46

Lowongan Kerja Di Cikarang 2015 - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja 2015 terbaru di Cikarang. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.
Lowongan Kerja Di Cikarang 2015

Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru 2015 di kota Cikarang, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Di Cikarang 2015, untuk anda simak secara seksama.

YAMAZAKI INDONESIA, PT 
PT. Yamazaki Indonesia is a bakery industry companies that are well known in more than 6 countries, especially Japan, in order to expand the business, we seeking for candidates to fill the following position :
Merchandiser/Merchandiser
Peluang Kerja Terbaru 2015
Kualifikasi :
- Berusia maks. 30 Tahun
- Pendidikan Min. SLTA
- Pengalaman di bidangnya Min 1 Tahun
- Dapat mengoprasikan komputer ( Ms. Office )
- Mempunyai kendaraan roda dua dan SIM C
- Mempunyai kemampuan presentasi dan negosiasi yang baik
- Bersedia di tempatkan di area luar cikarang

kirimkan lamaran lengkap dan foto terbaru anda ke alamat :

ferra.herawati@yamazaki.co.id

Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Di Cikarang 2015 maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja Jakarta bulan ini dan Lowongan Kerja Bandung bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar