Home » , , , » Lowongan Kerja Di Cikupa 2015

Lowongan Kerja Di Cikupa 2015

Written By Unknown on Rabu, 10 Juni 2015 | 00.52

Lowongan Kerja Di Cikupa 2015 - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru 2015 kota Cikupa. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.
Lowongan Kerja Di Cikupa 2015

Lowongan Kerja Di Cikupa 2015 yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru 2015 di Cikupa juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :

JAVA PROGRAMMER
Peluang Berkarir terbaru 2015
Kualifikasi :
  1. Pria / wanita usia maksimal 35 tahun
  2. Min D3/S1 (Jurusan Teknik Komputer / Informatika)
  3. Memahami dan pengalaman dalam Java Programming
  4. Memahami program web development (HTML, javascript, Ajax, HTTP Protocol)
  5. Lokasi penempatan kerja di Tangerang
  6. Menguasai Bahasa Inggris lebih diutamakan
Benefit :
  • Upah yang kompetetive
  • T. Transport, Makan dan Kesehatan
  • Bonus
  • Pengembangan karir

Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email:
andri@conbloc.com atau dyanti@conbloc.com

Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Di Cikupa 2015 maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja Di Banten 2015 bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar