Home » , , , » Lowongan Kerja Di Depok 2015

Lowongan Kerja Di Depok 2015

Written By Unknown on Jumat, 12 Juni 2015 | 07.55

Lowongan Kerja Di Depok 2015 - Upaya yang anda lakukan dalam mencari info loker terbaru 2015 di Depok pada kali ini yang kami berikan kepada anda. Yakinlah karena tidak ada usaha yang sia-sia asalkan kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Yang kami berikan untuk anda adalah lowongan kerja yang merekrut dari lulusan SMA/SMK, D3, S1. Karena itu perlunya untuk anda simak baik-baik informasi yang kami berikan.

Lowongan Kerja Di Depok 2015

Berikut adalah informasi yang kami berikan untuk anda yaitu Lowongan Kerja Di Depok 2015. kmi ingatkan untuk anda semua jangan lupa melihat info loker terbaru 2015 di kota Depok lainya yang telah kami sediakan untuk anda, semoga apa yang kami berikan cocok untuk anda semuanya dalam mencari lowongan kerja kali ini.

NOORI LEARNING CENTRE
Noori Learning Center adalah tempat penitipan anak dan TK Islam yang mengajarkan bahasa Arab dan Inggris dalam kegiatan sehari-harinya. Saat ini sedang membutuhkan tenaga pengajar tambahan untuk cabang Depok dan Jakarta sebagai :
GURU KB & TK (PLAYGROUP & KINDERGARTEN TEACHER)
Persyaratan:
Peluang Kerja Terbaru 2015
  • Perempuan (berpakaian muslimah)
  • Diploma atau Sarjana Pendidikan jurusan Bahasa Inggris, Bahasa Arab atau Psikologi serta jurusan sejenisnya akan diutamakan
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun pada posisi yang sama
  • Mahir berbahasa Inggris atau Arab
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Menyukai anak-anak
  • Bersedia ditempatkan di Depok dan Jakarta Timur

Kirim lamaran kerja anda, CV lengkap, gaji yang diharapkan, dokumen pendukung lainnya dan pas foto terbaru untuk lowongan kerja Noori Learning Center melalui alamat dan email berikut :
Perumahan Pesona Depok Blok E no 15 Pesona Depok 16423
Jl. Abadi Blok E-21 RT 07 RW 06 Kav. Sawah Barat – Duren Sawit – Jakarta Timur

Lowongan Kerja Di Depok 2015 demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) bulan ini dan Lowongan Kerja Cilegon bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar