Home » , , , , » Lowongan Kerja Di Tasikmalaya 2015

Lowongan Kerja Di Tasikmalaya 2015

Written By Unknown on Jumat, 12 Juni 2015 | 08.22

Lowongan Kerja Di Tasikmalaya 2015 - dalam dunia yang semakin maju ini harus membuang rasa malas jauh-jauh, karena sifat malas itu yang dapat menutup pintu rizki dari kita. Dalam mengunjungi blog kami itu sudah merupakan mengesampingkan sifat malas anada. Dimana pada kesempatan kali ini yaitu info lowongan kerja 2015 di Tasikmalaya memberikan informasi seputar pekerjaan yang perlu anda simak.
Lowongan Kerja Di Tasikmalaya 2015

setiap usaha yang dilakukan tidaklah sia-sia, karena kunci keberhasilan adalah bagi anda yang mau sabar dan berdo'a. Kami sertakan info loker terbaru 2015 di kota Tasikmalaya untuk anda simak, maka catatlah alamat e-mail atau informasi yang penting yang berhubungan dengan pekerjaan yang anda minati. Berikut adalah Lowongan Kerja Di Tasikmalaya 2015 untuk anda simak.

ANALYTICAL METHOD SUPERVISOR 
PYRIDAM FARMA, TBK., PT

Tasikmalaya

Peluang Kerja Terbaru 2015

Fungsi Pekerjaan
  1. Pelayanan Kesehatan > Farmasi
KUALIFIKASI:
  • Pendidikan Apoteker
  • Menguasai CPOB
  • Pengalaman min 1 thn di bidang yang sama


Segera kirim surat lamaran beserta pas foto terbaru 4 x 6 (1 lembar), melalui pos atau e-mail ke:
PT PYRIDAM FARMA Tbk
HRD DEPARTEMENT
JL. Hanjawar-Pacet Cipanas, Kabupaten Cianjur
dian@pyridam.com
Bagaimana? Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Di Tasikmalaya 2015 maka segeralah mendaftar, atau anda juga bisa membaca info lainya seperti Lowongan Kerja Di Sukabumi 2015 bulan ini yang kami berikan untuk sumber referensi anda semua. Selamat mencoba dan slam sukses dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar