Home » , , » Lowongan Kerja S1 Di Tangerang 2015

Lowongan Kerja S1 Di Tangerang 2015

Written By Unknown on Rabu, 10 Juni 2015 | 01.33

Lowongan Kerja S1 Di Tangerang 2015 - dalam dunia yang semakin maju ini harus membuang rasa malas jauh-jauh, karena sifat malas itu yang dapat menutup pintu rizki dari kita. Dalam mengunjungi blog kami itu sudah merupakan mengesampingkan sifat malas anada. Dimana pada kesempatan kali ini yaitu info lowongan kerja 2015 di Tangerang memberikan informasi seputar pekerjaan yang perlu anda simak.
Lowongan Kerja S1 Di Tangerang 2015

setiap usaha yang dilakukan tidaklah sia-sia, karena kunci keberhasilan adalah bagi anda yang mau sabar dan berdo'a. Kami sertakan info loker terbaru 2015 kota Tangerang untuk anda simak, maka catatlah alamat e-mail atau informasi yang penting yang berhubungan dengan pekerjaan yang anda minati. Berikut adalah Lowongan Kerja S1 Di Tangerang 2015 untuk anda simak.

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami perusahaan importir keramik dan saniter dari Eopa dan China membuka peluang karir dengan penghasilan yang menarik bagi rekan-rekan professional yang tertarik untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan kerja
MARKETING SUPPORT (AREA BSD)
Peluang Berkarir terbaru 2015
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil / Arsitek / IT
  • Memiliki SIM C / SIM A
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point) untuk administrasi sederhana
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kepribadian yang rajin, ulet, cekatan, dan jujur
  • Bersedia ditempatkan di daerah BSD (Tangerang)
Lamaran lengkap dapat dikirimkan ke Wisma Sehati dengan email :
hrd@wismasehati.com

Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja S1 Di Tangerang 2015 segeralah anda mendaftar dan melengkapi persyaratan yang tertera. Baca juga informasi yang lainya yaitu Lowongan Kerja SMA SMK di Serang 2015 bulan ini dan Lowongan Kerja Di Serang 2015 bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar