Home » , , » Lowongan Kerja Di Medan 2015

Lowongan Kerja Di Medan 2015

Written By Unknown on Rabu, 03 Juni 2015 | 22.24

Lowongan Kerja Di Medan 2015 - Apakabar untuk anda semua, semoga selalu dalam keadaan yang sehat dan semangat selalu. Dalam info loker terbaru 2015 di Medan kali ini adalah upaya yang kami berikan kepada anda yang sedang mencari lowongan kerja di masing-masing daerah anda. Semoga yang kami sampaikan cocok bagi anda dan anda tertarik untuk melengkapi syarat untuk melamar kerja. Karena itulah simak baik-baik apa yang kami informasikan mengenai Lowongan Kerja Di Medan 2015.
Lowongan Kerja Di Medan 2015

BII FINANCE CENTER, PT 
KESEMPATAN BERKARIR
PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliiki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi:
CREDIT MARKETING OFFICER MEDAN
Peluang Kerja Terbaru 2015
Persyaratan :
  1. Pria, maksimal usia 28 tahun
  2. Min. Pendidikan D3, IPK 2.75
  3. Fresh graduate are welcome
  4. Diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing/sales di Perusahaan pembiayaan
  5. Komunikasi baik, penanampilan menarik
  6. Mempunyai SIM C
  7. Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented
KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan di sudut kiri amplop paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit ke :


HRD DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Wisma KODEL Lantai 5
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B4, Jakarta – 12920

Email : recruitment@biifinance.co.id

Demikianlah seputar Lowongan Kerja Di Medan 2015 yang dapat kami sampaikan untuk anda. Terdapat juga informasi yang tak kalah pentingnya untuk anda baca yaitu Lowongan Kerja Di Bukittinggi 2015 dan Lowongan Kerja Di Padang 2015.

0 komentar:

Posting Komentar