Home » , , , » Lowongan Kerja Di Sampang 2015

Lowongan Kerja Di Sampang 2015

Written By Unknown on Senin, 08 Juni 2015 | 13.21

Lowongan Kerja Di Sampang 2015 - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru 2015. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.
Lowongan Kerja Di Sampang 2015

Lowongan Kerja Di Sampang 2015 yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru 2015 juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

SUPERVISOR - SURABAYA
NAV BIMA PRATAMA, PT (NAV KARAOKE KELUARGA) 
Jawa Timur
Peluang Kerja Terbaru 2015
Fungsi Pekerjaan
  1. Hospitality / Makanan & Minuman > Makanan & Minuman (F & B)
  2. Hospitality / Makanan & Minuman > Hospitality / Layanan Hotel
  • Memberikan bimbingan dan pengarahan atas pelaksanaan SOP perusahaan serta melakukan pengawasan dan evaluasi secara intensif sesuai dengan ketentuan. (lampiran SOP – Penetapan Ketentuan Di Outlet)
  • Merumuskan, mengevaluasi dan membahas permasalahan-permasahan yang timbul di outlet serta mencari solusi dan memberikan laporan kepada atasan yang terkait.
  • Mengawasi dan memantau ketersediaan stok barang dan peralatan secara rutin dan berkolaborasi dengan finance outlet dalam hal permintaan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP – Permintaan Pengadaan Barang).
  • Melaksanakan kegiatan pemeliharaan atas aset-aset perusahaan di outlet dan menangani / mengajukan kegiatan perbaikan maupun pengajuan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP – Pengajuan Perbaikan) (lampiran SOP – Pengajuan Pengadaan Barang)
  • Merancang dan menentukan strategi dalam pencapaian target penjualan serta menganalisa dan mengontrol pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan.
  • Merumuskan pencegahan dan melakukan penanganan awal atas kejadian-kejadian insidentil yang terjadi di outlet sesuai dengan ketentuan.
  • Menjalin hubungan baik dan relasi dengan pihak-pihak yang terkait sehubungan dengan operasional outlet sesuai ketentuan.
  • Mengawasi dan memberikan otorisasi atas fasilitas diskon yang diberikan kepada pelanggan maupun pihak ke-tiga sesuai ketentuan.
  • Mengawasi dan memberikan otorisasi atas pemberian dan penerimaan fasilitas / barang-barang promosi kepada pelanggan maupun pihak ketiga sesuai ketentuan.
  • Melakukan pengecekan atas barang yang diterima dan penerimaan barang via program sesuai dengan ketentuan.
  • Melakukan pengecekan dan membuat laporan atas hasil penjualan pada shift kerja yang ditangani serta menyimpan pada media penyimpanan yang ditentukan.
  • Memeriksa daftar rilis lagu baru dan melakukan prosedur pemasukan data lagu ke server outlet serta pengecekan data lagu yang ada sesuai ketentuan. (lampiran SOP – Prosedur Pemasukkan Data Lagu).
  • Memberikan memberikan penilaian atas kinerja staff dan karyawan operasional di outlet serta evaluasi dan laporan kepada atasan yang terkait.

PERSYARATAN :
1. Pria
2. D3 / S1 semua jurusan
3. Usia maks 35 th
4. Pengalaman min 1 th
5. Berpenampilan menarik dan proposional
6. Bersedia bekerja shift
7. Bersedia penempatan di Outlet seluruh Indonesi


KIRIM CV KE : HRD PT NAV JAYA MANDIRI
JL RAYA PANJANG JIWO NO 46-48 RUKO PANJI MAKMUR BLOK B-27 SURABAYA
CANTUMKAN NAMA POSISI DI POJOK KANAN AMPLOP

Demikianlah seputar Lowongan Kerja Di Sampang 2015 yang dapat kami sampaikan untuk anda. Terdapat juga informasi yang tak kalah pentingnya untuk anda baca yaitu Lowongan Kerja Di Probolinggo 2015 dan info daftar kumpulan loker terbaru di jawa timur bulan ini 2015.

0 komentar:

Posting Komentar