Home » , , , » Lowongan Kerja Di Sidoarjo 2015

Lowongan Kerja Di Sidoarjo 2015

Written By Unknown on Senin, 08 Juni 2015 | 13.35

Lowongan Kerja Di Sidoarjo 2015 - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru 2015 di kota Sidoarjo. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.
Lowongan Kerja Di Sidoarjo 2015

Lowongan Kerja Di Sidoarjo 2015 yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru 2015 di Sidoarjo juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

TRIYUDA PERKASA, PT
PT.TRIYUDA PERKASA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang metal works & pipa mencari tenaga-tenaga profesional untuk mengisi posisi berikut :
STAFF ADM (UNTUK KANTOR GUDANG)
Peluang Kerja Terbaru 2015 
Kualifikasi :
  • Wanita
  • Pendidikan min.DIII
  • Berpengalaman ± 2 thn
  • Mampu/menguasai computer
  • Bisa bekerja sama dalamTeam

Jika Anda memenuhi kualifikasi, silahkan kirim surat lamaran ,CV dan No.Telp ke:
PT.Triyuda Perkasa
Jl.Bringin Bendo Km.19
Taman - Sidoarjo
Jawa Timur
c/p:Indan / Ibu Endang

Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Di Sidoarjo 2015 segeralah anda mendaftar dan melengkapi persyaratan yang tertera. Baca juga informasi yang lainya yaitu Lowongan Kerja S1 Sidoarjo 2015 dan info daftar kumpulan loker terbaru 2015 di Sidoarjo bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar