Home » , , » Lowongan Kerja Di Surabaya 2015

Lowongan Kerja Di Surabaya 2015

Written By Unknown on Senin, 08 Juni 2015 | 13.46

Lowongan Kerja Di Surabaya 2015 - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja 2015 terbaru di Kota Surabaya. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.
Lowongan Kerja Di Surabaya 2015

Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru 2015 di Surabaya, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Di Surabaya 2015, untuk anda simak secara seksama.

BPR PRIMA KREDIT MANDIRI, PT
DIBUTUHKAN SEGERA
MANAGER CREDIT & OPERASIONAL SURABAYA
Peluang Kerja Terbaru 2015
Kualifikasi:
  • Pria/ Wanita, usia max. 38 tahun
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Pengalaman di Bidang Perbankan min. 5 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa kredit dan operasional

Kirimkan lamaran, CV dan foto terbaru ke :
PT. BPR PRIMA KREDIT UTAMA
Jl. Kelampis Jaya No.23
Surabaya

Perlu anda perhatikan point penting yang terdapat di Lowongan Kerja Di Surabaya 2015 yang baru saja kami sampaikan. Tak lupa juga kami sertakan informasi lainya untuk anda yaitu Lowongan Kerja S1 Surabaya 2015 dan info daftar kumpulan loker terbaru di Surabaya bulan ini 2015. selamat mencoba, salam sukses dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar