Home » , , , » Lowongan Kerja Di Tuban 2015

Lowongan Kerja Di Tuban 2015

Written By Unknown on Senin, 08 Juni 2015 | 13.51

Lowongan Kerja Di Tuban 2015 - Lowongan kerja yang kami smapaikan kali ini perlunya anda simak dengan seksama. Pada awalnya mengunjungi halaman ini adalah sudah merupakan suatu usaha bagi anda yaitu dalam mencari info loker terbaru 2015 di Tuban. Karena itulah anda simak apa yang kami sampaikan, mungkin dapat memberikan bagi sobat semua yang sedang mencari lowongan pekerjaan.
Lowongan Kerja Di Tuban 2015

Lowongan Kerja Di Tuban 2015 adalah merupakan lowongan kerja yng telah diperuntukan bagi anda yang sedang mencari informasi. dapun kualifikasi yang tersedia semoga cocok dengan apa yang anda miliki. Tidak lupa kami ingatkan bahwa info Lowongan kerja terbaru 2015 di Tuban juga selalu memberikan update informasi lowongan kerja yang ada di seluruh wilayah indonesia. Karena itu siamk informasi yang lainya juga untuk bahan referensi anda semuanya.

Perusahaan distribusi perangkat IT yang berlokasi di Surabaya, mencari tenaga kerja di bawah ini untuk penempatan di Surabaya :
Sales/ Marketing Executive
Peluang Kerja Terbaru 2015
Tanggung Jawab:
  1. Mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan
  2. Membuat proposal, melakukan presentasi dan negosiasi harga

Syarat:
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan min. D1/ sederajat
  • Memiliki kemampuan analisa
  • Memiliki kepribadian yang mau belajar, ulet dan pantang menyerah

Kandidat yang tertarik dapat mengirimkan surat lamaran dan CV ke:
Manyar Jaya V-A/ No. 24
Surabaya 60118
Email: clara@symcaw.com

Barusaja anda semua membaca Lowongan Kerja Di Tuban 2015, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Lowongan Kerja Di Surabaya 2015 dan Lowongan Kerja Di Malang 2015. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.

0 komentar:

Posting Komentar